Selain Premi Mulai 10.000 Ribu, HappyOne Juga Tawarkan Mudahnya Klaim Asuransi
Selasa, 27 November 2018
Membeli produk asuransi banyak dikaitkan dengan bertele-telenya proses klaim yang diajukan. Bahkan, terkadang klaim tidak dapat dicairkan sebab konsumen tidak jeli mempelajari polis asuransinya.
Di antaranya, klaim yang dikemukakan tidak tergolong dalam risiko yang dipertanggungkan. Di samping itu, kedudukan polis tidak aktif, dokumen tidak cukup lengkap, sampai telah melalui batas waktu pengusulan klaim. Klaim ini diajukan bilamana suatu risiko terjadi. Saat pengusulan klaim tersebut lah, anda mesti meyakinkan betul bahwa polis masih aktif.
Dikutip dari edukasi "Hidup Cerdas dengan Asuransi Jiwa" di website Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, saat pengusulan klaim, kamu pun harus meyakinkan bahwa klaim tidak tergolong dalam dispensasi polis. Lalu, ajukan klaim sebelum batas masa-masa pengajuan.
Selanjutnya, isi eksemplar isian klaim dengan benar dan menyeluruh serta sertakan dokumen penyokong yang disyaratkan. Pastikan pula tabungan pembayaran klaim dalam situasi aktif.
Tidak hanya itu, monitor proses klaim dan tanyakan statusnya andai belum terdapat keputusan hingga dengan batas masa-masa pemrosesan klaim. Proses pengusulan klaim tersebut perlu anda tahu supaya semua tahapan berlangsung lancar.
Saat ini terdapat paltform e-commerce asuransi yang bisa kamu pakai dengan mudah, sekaligus memilih perlindungan cocok kebutuhan. HappyOne.id menyediakan sekian banyak kebutuhan asuransi yang dapat kamu pilih, mulai dari perlindungan diri dari kecelakaan, perlindungan diri ketika traveling, sampai perlindungan lokasi tinggal dari risiko kebakaran. Bayar premi mulai dari Rp 10.000.
Begitupun dengan proses klaimnya. Di HappyOne, pengusulan klaim relatif mudah. Kamu dapat melakukan lewat sekian banyak channel. Dengan layanan 24 jam, kapan juga dan di mana pun, lumayan menghubungi kontak layanan yang disediakan guna proses pengusulan klaim. Kamu bakal mendapatkan sekian banyak informasi hingga pertolongan laporan klaim dari customer service masing-masing hari.
HappyOne dikelola oleh Asuransi Astra dan diawasi oleh OJK.
Di samping itu, tempat layanan pun strategis. Kamu dapat mengejar HappyOne di sekian banyak tempat strategis yang tersebar di semua Indonesia lewat kantor cabang, unit layanan, dan gerai Garda Center yang terdapat di pusat-pusat perbelanjaan.
Dengan HappyOne ini, kamu pun dapat fasilitas lainnya. Cukup dengan OneID, kamu dapat dapatkan semua perlindungan sampai cek riwayat semua polis yang dipunyai dengan lebih mudah.
Di samping itu, dengan banyaknya opsi produk, kamu dapat menyesuaikan keperluan perlindungan.
Prosesnya juga lebih cepat dengan fitur download e-policy yang dimiliki. Di samping dikirim melewati e-mail, anda juga dapat mengunduh e-polis kapan saja melewati website.
Di antaranya, klaim yang dikemukakan tidak tergolong dalam risiko yang dipertanggungkan. Di samping itu, kedudukan polis tidak aktif, dokumen tidak cukup lengkap, sampai telah melalui batas waktu pengusulan klaim. Klaim ini diajukan bilamana suatu risiko terjadi. Saat pengusulan klaim tersebut lah, anda mesti meyakinkan betul bahwa polis masih aktif.
Dikutip dari edukasi "Hidup Cerdas dengan Asuransi Jiwa" di website Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, saat pengusulan klaim, kamu pun harus meyakinkan bahwa klaim tidak tergolong dalam dispensasi polis. Lalu, ajukan klaim sebelum batas masa-masa pengajuan.
Selanjutnya, isi eksemplar isian klaim dengan benar dan menyeluruh serta sertakan dokumen penyokong yang disyaratkan. Pastikan pula tabungan pembayaran klaim dalam situasi aktif.
Tidak hanya itu, monitor proses klaim dan tanyakan statusnya andai belum terdapat keputusan hingga dengan batas masa-masa pemrosesan klaim. Proses pengusulan klaim tersebut perlu anda tahu supaya semua tahapan berlangsung lancar.
Saat ini terdapat paltform e-commerce asuransi yang bisa kamu pakai dengan mudah, sekaligus memilih perlindungan cocok kebutuhan. HappyOne.id menyediakan sekian banyak kebutuhan asuransi yang dapat kamu pilih, mulai dari perlindungan diri dari kecelakaan, perlindungan diri ketika traveling, sampai perlindungan lokasi tinggal dari risiko kebakaran. Bayar premi mulai dari Rp 10.000.
Begitupun dengan proses klaimnya. Di HappyOne, pengusulan klaim relatif mudah. Kamu dapat melakukan lewat sekian banyak channel. Dengan layanan 24 jam, kapan juga dan di mana pun, lumayan menghubungi kontak layanan yang disediakan guna proses pengusulan klaim. Kamu bakal mendapatkan sekian banyak informasi hingga pertolongan laporan klaim dari customer service masing-masing hari.
HappyOne dikelola oleh Asuransi Astra dan diawasi oleh OJK.
Di samping itu, tempat layanan pun strategis. Kamu dapat mengejar HappyOne di sekian banyak tempat strategis yang tersebar di semua Indonesia lewat kantor cabang, unit layanan, dan gerai Garda Center yang terdapat di pusat-pusat perbelanjaan.
Dengan HappyOne ini, kamu pun dapat fasilitas lainnya. Cukup dengan OneID, kamu dapat dapatkan semua perlindungan sampai cek riwayat semua polis yang dipunyai dengan lebih mudah.
Di samping itu, dengan banyaknya opsi produk, kamu dapat menyesuaikan keperluan perlindungan.
Prosesnya juga lebih cepat dengan fitur download e-policy yang dimiliki. Di samping dikirim melewati e-mail, anda juga dapat mengunduh e-polis kapan saja melewati website.